Search

Bugatti Chiron Pur Sport Hanya Dibuat 60 Unit di Dunia, Speknya.. - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaBugatti Chiron Pur Sport telah dipamerkan di London pada acara eksklusif di H.R. Owen Bugatti. Mobil ini dibuat terbatas hanya 60 unit di seluruh dunia, dengan memberikan peningkatan teknologi ke sasis, gearbox dan mesin dibandingkan dengan Chiron yang sudah stratosfer.

Mobil ini menggunakan knalpot ringan yang terbuat dari titanium dan velg magnesium cetak-3D yang bertujuan mengurangi bobot hingga 50 kilogram. Sasis juga telah di-tweak dan gearbox baru di mana semua rasio telah dipersingkat 15 persen. Menjaga kestabilan di jalan adalah ban Michelin Sport Cup 2 R yang baru dikembangkan.

Bugatti Chiron Pur Sport yang dipamerkan di Inggris. Sumber: motor1.com

Chiron Pur Sport mampu berakselerasi pada gigi keenam dari 60 hingga 120 km/jam butuh waktu tiga detik lebih cepat dari Chiron standar. Sementara Pur Sport ditujukan untuk performa terbaik di trek, kecepatan tertinggi dibatasi hingga 350 km/jam namun sebenarnya Chiron memiliki kemampuan untuk memecahkan batas 482 km per jam. Namun power puncak mobil ini tetap di 1.500 tenaga kuda sama dengan model sebelumnya.

"Untuk mewakili merek terkenal seperti Bugatti selalu menjadi hak istimewa bagi kami, dan kami merasa terhormat untuk dapat menawarkan konsumen kami peluang unik untuk melihat Chiron Pur Sport di Inggris," kata CEO H.R. Owen Ken Choo. "Sejak 1932, H.R. Owen hanya mendukung yang terbaik dan kami senang bahwa pabrikan dari beberapa mobil paling canggih dan eksklusif di dunia mempercayai kami untuk menjadi mitra Inggris satu-satunya."

MOTOR1

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 13, 2020 at 03:17PM
https://ift.tt/37uCuDQ

Bugatti Chiron Pur Sport Hanya Dibuat 60 Unit di Dunia, Speknya.. - Otomotif Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bugatti Chiron Pur Sport Hanya Dibuat 60 Unit di Dunia, Speknya.. - Otomotif Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.