Search

Hanya Dijual 100 Unit, Ini Harga yang Dibanderol untuk Nissan Livina Sport Package - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER – Meski tengah pandemi, Nissan tidak menyurutkan langkah untuk memanjakan pelanggannya.

Hari ini Nissan Indonesia mengumumkan peluncuran edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package berkelir hitam yang cuma tersedia 100 unit.

Untuk harga, Nissan membanderol Rp 265,4 juta on the road di DKI Jakarta. Kekndaraan ini sudah bisa dipesan mulai hari ini di diler Nissan seluruh Indonesia. Untuk pengiriman kendaraan langsung dijalankan bulan ini.

Baca Juga: Sulit Bagi Allah Menolak Doa yang Diawali Bacaan Ini, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Bacaannya!

"Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility sebagai pendekatan human-centric dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada masa depan,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran pers hari ini.

Edisi Sporty Package akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Baca Juga: Kembali Ditunda! Serial Anime Boruto Dikabarkan Akan Mulai Tayang Akhir Juni 2020

Nissan Livina dengan Sporty Package, seperti dikutip dari Antara, memberikan pelanggan desain sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Nissan Livina edisi terbatas itu dilengkapi Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 15, 2020 at 05:08PM
https://ift.tt/3hwJRPq

Hanya Dijual 100 Unit, Ini Harga yang Dibanderol untuk Nissan Livina Sport Package - Pikiran Rakyat
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanya Dijual 100 Unit, Ini Harga yang Dibanderol untuk Nissan Livina Sport Package - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.