Search

Indonesia Tambah Emas di Nomor Kursi Roda Putra

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Indonesia menambah satu medali emas ASEAN Para Games dari cabang atletik di nomor kursi roda 1.500 meter T54 putra. Emas dipersembahkan Doni Yulianto.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/9/2017), Doni berhasil menundukkan atlet Thailand K. Thamsopon, dengan selisih waktu hanya 0,01 detik.

Doni menjadi yang tercepat setelah membukukan waktu tempuh tiga menit 32,45 detik, sementara lawannya yang meraih perak menyelesaikan laga dengan tiga menit 32,46 detik.

"Ini seperti mukjizat karena target saya bukan emas. Namun, di pertandingan saya merasa semakin percaya diri karena lawan terkuat tidak datang," ujar Doni, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya terharu, bercampur senang dan sedih karena latihan saya selama ini terbayar. Air mata saya tumpah begitu saja. Ini emas pertama saya di ASEAN Para Games sejak ikut di kejuaraan ini mulai tahun 2011," tambahnya.

Total Doni sudah menyumbangkan dua medali untuk Indonesia setelah sebelumnya meraih medali perunggu di nomor kursi roda 800 meter T54 putra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Tambah Emas di Nomor Kursi Roda Putra : http://ini.la/2405544

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Tambah Emas di Nomor Kursi Roda Putra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.