Search

Greysia/Apriyani Juara, Dua Wakil Runner-up

INILAHCOM, New Delhi - Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjadi juara di India Terbuka 2019 level super 500, Minggu (31/3/2019).

Berlaga di K.D Jadhav Indoor Hall, Geysia/Apriyani berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dua set langsung 21-11, 25-23 selama 51 menit.

"Puji Tuhan akhirnya kami bisa menembus juara dulu, paling tidak buat menambah kepercayaan diri kami, supaya nggak down. Tujuannya dari awal memang itu, biar percaya diri, soalnya kami memang sempat menurun pedenya," kata Greysia kepada Badmintonindonesia.org.

"Saya merasa terpacu untuk ke depannya, semoga membaik, dari kepercayaan diri, performance, dan pasti akan selalu ada PR buat saya dan kak Greys. Kami bersyukur tapi tidak mua puas dengan hasil ini," sebut Apriyani.

Namun keberhasilan Greysia/Apriyani gagal diikuti oleh dua wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang juga lolos ke final.

Praveen/Melati kalah dari ganda campuran asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping, usai takluk dua set langsung 13-21, 11-21 dalam durasi pertandingan selama 34 menit.

Sedangkan Ricky/Angga takluk dari ganda putra wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dua set langsung 14-21, 14-21, selam 29 menit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Juara, Dua Wakil Runner-up : https://ift.tt/2I35w2s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Juara, Dua Wakil Runner-up"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.