Search

Saktiyono Sumbang Perak dari Lari 200 Meter

INILAHCOM, Jakarta - Kontingen Indonesia mendapat tambahan medali perak dari cabang olahraga para atletik atas nama Rizal Bagus Saktiyono.

Dalam final nomor lari 200 meter T47 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (9/10/2018) pagi WIB, Saktiyono mencatatkan waktu 22,36 detik.

Ia kalah dari pelari Cina, Hao Wang, yang mencatatkan waktu tercepat 21,71 detik. Sedangkan medali perunggu diraih pelari Iran, Ahmad Ojaghlou, dengan catatan waktu 22,53 detik.

Pelari 23 tahun bersyukur bisa meraih medali perak karena sebelumnya tak pernah ditargetkan untuk meraih medali di ajang ini.

"Ya sebelumnya tak ada target. Saya hanya berusaha yang terbaik. Apalagi, semua berharap mendapat medali emas siapa yang tidak mau ya. Tapi, ada semangat tersendiri, orang tua, dan penonton semua mendukung semua ke sini. Alhamdullilah saya bisa melampui kemampuan saya," kata Saktiyono usai pertandingan.

Ia tak lupa berterima kasih atas dukungan penonton yang memberinya memberinya suntikan tenaga ekstra sepanjang pertandingan.

"Dukungan masyarakat juga luar biasa. Padahal saat capai finis itu tenaga saya hampir menurun. Tapi saat ada teriakan Indonesia, di sana lah kemampuan saya terpacu dan melebihi kemampuan saya," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saktiyono Sumbang Perak dari Lari 200 Meter : https://ift.tt/2NwbbNu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saktiyono Sumbang Perak dari Lari 200 Meter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.