Search

Ajang Pencarian Bakat Rambah Industri E-Sport - Investor Daily

JAKARTA, Investor.id - Industri olahraga elektronik (e-sport) di Indonesia tengah berkembang signifikan. Bertolak dari dukungan bagi gamers muda Indonesia, GTV menggelar ajang pencarian bakat melalui audisi e-Sports Star Indonesia bagi mereka yang memiliki talenta di jalur e-sport.

Program pencarian bakat bintang e-sport Indonesia merupakan kerja sama GTV dengan RRQ Rex Regum Qeon, salah satu organisasi tim e-sport profesional di Indonesia dan juga Moonton pengembang dan publisher game Mobile Legends, Bang Bang.

"Melihat antusiasme e-sport di Indonesia, saat ini merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-sport kebanggaan Indonesia," kata Managing Director GTV Valencia H. Tanoesoedibjo di Jakarta, belum lama ini.

Menurut dia, E-Sports Star Indonesia GTV merupakan ajang pencarian bintang e-sport pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dalam pencarian bakat para gamers ini, E-Sports Star Indonesia menjadi ajang kolaborasi GTV sebagai stasiun televisi nasional dengan target permirsa keluarga muda. 

"Sebagai stasiun televisi yang dinamis, tayangan E-Sports Star Indonesia ini akan dikemas ke dalam genre reality talent search yang menghibur dan menjadi alternatif tontonan bagi pemirsa Indonesia," tutur Valencia.

Pada tahap awal registrasi, dia mengatakan, para calon peserta akan melakukan audisi secara online melalui aplikasi RCTI+. Setiap calon peserta harus mengisi kelengkapan administrasi dan tes pengetahuan umum tentang Mobile Legends Bang Bang.
 
Tahapan berikutnya adalah audisi tanding 1 versus 1, peserta audisi akan bermain MLBB melawan salah satu pemain dari tim profesional RRQ. "Bagi mereka yang lolos semua tahapan akan mengikuti rangkaian seleksi lainnya yang dilakukan oleh tim GTV dan RRQ hingga terpilih para kontestan yang akan menjalani proses karantina hingga grand final," kata dia. 

Sumber : Investor Daily

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 11, 2020 at 11:43PM
https://ift.tt/37lXtsh

Ajang Pencarian Bakat Rambah Industri E-Sport - Investor Daily
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajang Pencarian Bakat Rambah Industri E-Sport - Investor Daily"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.