Search

Menpora Beri Bantuan Alat Kesehatan Kepada Organisasi Mahasiswa - Sport Tempo.co

INFO SPORT - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terus menunjukkan partisipasinya dalam meminimalisasi dampak pandemi Covid-19. Kali ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, memberikan secara simbolis bantuan peralatan kesehatan dan penunjangnya kepada organisasi mahasiswa, Jumat, 3 Juli 2020, di halaman Kantor Kemenpora. 

Bantuan Kemenpora berupa masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, dan vitamin diberikan kepada BEM Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia sebanyak 1.000 paket, PP SAPMA Pemuda Pancasila sebanyak 1.750 paket, Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Timur sebanyak 3.000 pake, dan PB Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) sebanyak 1.791 paket. 

"Sore hari ini Kemenpora menyerahkan bantuan kepada BEM UI, SAPMA Pemuda Pancasila, SEMMI dan HMI Jawa Timur. Bantuan peralatan kesehatan ini sebagai lanjutan dari apa yang kita pernah lakukan sebelumnya. Jadi sejak ada refocusing anggaran pada bulan Mei, Kemenpora sudah memberikan bantuan peralatan kesehatan kepada kelompok pemuda dan stakeholder olahraga," ujarnya. 

Pemberian bantuan ini, lanjut Menpora, sebagai bentuk kepedulian sekaligus merasakan apa yang sedang dirasakan masyarakat terhadap pandemi Covid-19  ini. Hingga kini vaksin virus corona pun belum ditemukan, sehingga pemberian bantuan peralatan kesehatan ini akan terus berlanjut. "Saya kira Kemenpora akan melakukan berbagai hal dengan langsung menyentuh kepada masyarakat," katanya, menjelaskan. 

Hadir dalam kegiatan ini Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Asisten Deputi Peningkatan IPTEK dan IMTAQ Pemuda Hamka Hendra Noer, Staf Khusus Menpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono, dan Tenaga Ahli Menpora Syamsul Qomar. (*)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 04, 2020 at 12:45PM
https://ift.tt/3dYORtk

Menpora Beri Bantuan Alat Kesehatan Kepada Organisasi Mahasiswa - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Beri Bantuan Alat Kesehatan Kepada Organisasi Mahasiswa - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.