Search

Sedan Corolla GR Sport Makin Sporty, Ini Tampilannya - Detikcom

Jakarta -

Toyota Eropa memperkenalkan Toyota Corolla Sedan GR Sport. Sedan Corolla itu tampak lebih sporty dengan sentuhan GR Sport.

Toyota Corolla Sedan GR Sport mendapatkan tampilan sporty pada eksterior dan interiornya. Mobil ini terinspirasi dari model GR yang fokus pada performa dan referensi warna-warna cerah dari Toyota Gazoo Racing.

Trim krom yang ada pada Corolla Sedan diganti dengan trim hitam piano pada grille depan, cover spion, pilar tengah dan side sill. Ada juga hiasan hitam yang membentuk bingkai berbentuk C di sudut bumper depan. Hal itu membuat tampilannya lebih agresif.

Hal lain yang membuat tampilannya tambah sporty adalah ditambahkannya semacam spoiler kecil di pintu bagasi. Hiasan hitam juga ditampilkan tepat di atas pelat nomor. Dan terdapat logo GR Sport di belakang.

Toyota Corolla Sedan GR SportToyota Corolla Sedan GR Sport Foto: Dok. Toyota

Toyota Corolla Sedan GR Sport menggunakan pelek alloy berkelir hitam berukuran 17 inci. Pelek itu dihias dengan sentuhan warna putih yang kontras pada setiap ujung palangnya. Terdapat ciri khas GR dengan lingkaran merah yang mengelilingi logo Toyota tepat di bagian tengah pelek. Selain pelek 17 inci, konsumen juga bisa memilih pelek berukuran 18 inci sebagai pilihan.

Toyota menawarkan warna Dynamic Gray sebagai warna khas untuk jajaran Corolla GR Sport. Namun, konsumen bisa memilih 7 warna lainnya.

Tujuh dari delapan warna eksterior yang ditawarkan bisa dikombinasikan dengan atap hitam. Konsumen juga bisa meminta lampu LED sebagai paket opsional.

Toyota Corolla Sedan GR SportToyota Corolla Sedan GR Sport Foto: Dok. Toyota

Beralih ke bagian dalam, sedan ini juga kental dengan aura sporty. Mobil ini memiliki setir berlapis kulit dan ada logo GR di frame pintu bagian bawah. Paket standar termasuk jok sport berlapis yang mengombinasikan kain hitam dan kulit sintetis berkualitas tinggi dengan pola jahitan warna merah-putih vertikal yang kontras. Nuansa warna yang sama juga ditemukan pada jok penumpang belakang.

Namun, ciri khas GR Sport tak menyentuh peningkatan performa mesin. Mobil ini menggunakan mesin 1.8 liter hybrid atau 1.6 liter bensin yang sama seperti pada Corolla Sedan biasa.

Toyota Corolla Sedan GR Sport pertama kali akan ditawarkan di pasar Eropa. Mobil ini diproduksi November 2020 dan mulai dipasarkan pada Januari 2021.

Simak Video "Jajal Langsung Maung Buatan Pindad"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lua)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 23, 2020 at 10:20AM
https://ift.tt/2Bm9bYg

Sedan Corolla GR Sport Makin Sporty, Ini Tampilannya - Detikcom
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedan Corolla GR Sport Makin Sporty, Ini Tampilannya - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.