Search

Mike Tyson: Wilder Harus Bersikap Dewasa jika Ingin Kalahkan Fury - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mike Tyson mengatakan Deontay Wilder perlu bersikap dewasa jika ingin mengalahkan Tyson Fury di pertandingan trilogi mereka.

Pertarungan pertama Wilder dan Fury berakhir imbang sebelum mereka bertarung lagi di Las Vegas pada Februari 2020, yang berakhir dengan kemenangan petinju Inggris itu. Pertarungan trilogi kelas berat WBC itu akan berlangsung Desember.

Tyson memberikan komentar tentang pertarungan itu dalam  obrolan Instagram dengan rapper Fat Joe, Minggu, 5 Juli 2020. Ketika ditanya tentang peluang Fury untuk menang lagi, ia mengatakan, "Tidak selalu ada peluang. Setiap orang selalu memiliki kesempatan."

"Itu hanya tergantung pada seberapa banyak mereka ingin menyerah. Jika dia ingin mengabdikan hidupnya untuk benar-benar memenangkan pertarungan, apa pun bisa terjadi," kata Tyson.

"Wilder masih bisa menghasilkan banyak uang. Dia seharusnya tidak merasa sedih atau berkecil hati. Dia harus terus maju dan bertarung dengan semangat dan kepercayaan diri."

"Dia merasa seperti sudah menyerah, 'Oh hidupku sudah berakhir, aku telah menghasilkan 90 juta dollar sejauh ini dan hidupku sudah berakhir, oh tuan, oh Tuhan, aku ingin mati'."

"Dewasalah, ayo teruskan ini sampai benar-benar selesai," kata Tyson.

Pertarungan trilogi Tyson Fury melawan Wilder diadakan di Stadion Allegiant, Las Vegas. Stadion canggih ini berkapasitas 65 ribu penonton, namun jika diizinkan perkiraan jumlah penonton yang bisa masuk tinggal 20 ribu akibat wabah corona.

DAILY MAIL

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 06, 2020 at 02:47PM
https://ift.tt/3iAZ7LZ

Mike Tyson: Wilder Harus Bersikap Dewasa jika Ingin Kalahkan Fury - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Tyson: Wilder Harus Bersikap Dewasa jika Ingin Kalahkan Fury - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.