Search

Tenis Dunia, Simona Halep Berharap Bisa Ikut Palermo Open - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Petenis putri nomor dua dunia, Simona Halep, berharap bisa berpartisipasi pada Palermo Open pada Agustus mendatang. Menurut dia, turnamen itu akan menjadi turnamen pertama WTA yang digelar setelah penangguhan seluruh kejuaraan akibat pandemi Covid-19.

"Aku belum memutuskan, tapi aku berharap bisa memulai turnamen di Palermo. Kondisi menjadi sulit tanpa turnamen. Aku merindukannya dan aku harap bisa bepergian dengan tenang tanpa rasa takut," kata petenis Rumania itu, dikutip Reuters, Ahad, 5 Juli 2020.

Peraih gelar juara Wimbledon 2019 itu juga mengungkapkan bahwa kehidupannya telah berubah. Di satu sisi, ia bersyukur bisa punya lebih waktu untuk beristirahat dari rutinitas. Namun di sisi lain, ia juga merasa yang penderitaan akibar karantina manidir yang ia alami kini harus berakhir.

Petenis 28 tahun itu memang belum kembali turun ke lapangan setelah terakhir kali menang atas pemain Kazakhstan Elena Rubakina di final kejuaraan tenis Dubai Duty Free pada 22 Februari lalu. Halep telah setuju untuk berpartisipasi di turnamen eksibisi di Cluj-Napoca bersama kompatriotnya, Horia Tecau.

Panitia penyelenggara pun berharap bisa mengundang para pemain tenis papan atas dunia untuk turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. "Aku rindu bermain dan aku sangat menikmati jika bisa ikut serta di turnamen ini," ucapnya. Jika sesuai jadwal, turnamen tenis WTA akan kembali digelar mulai 3 Agustus, di mana Palermo Open bakal menjadi turnamen pembuka.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
July 06, 2020 at 12:25AM
https://ift.tt/2ZBTIeM

Tenis Dunia, Simona Halep Berharap Bisa Ikut Palermo Open - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenis Dunia, Simona Halep Berharap Bisa Ikut Palermo Open - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.