Search

Mobil Sport Ini Digunakan Angkut Bahan Bangunan - Okezone Otomotif

FLORIDA - Sebuah mobil sport sedan mewah Ford Mustang tertangkap kamera tengah membawa barang-barang bangunan. Apa yang dia lakukan pemilik mobil ini sangat tidak biasa.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (3/11/2020), sedan sport berwarna silver itu mengangkut lusinan pipa baja dan gulungan kawat besar. Pemandangan ini tentu membuat penggemar mobil Amerika Serikat tersakiti.

Barang-barang tersebut diletakkan begitu saja di bagasi belakang layaknya membawa mobil pikap. Tak hanya itu, penempatannya membuat dimensi Ford Mustang bertambah, sehingga cukup membahayakan.

Baca juga: Mobil Terbang Mulai Dijual Bebas, Harganya Rp2,2 Miliar

Baca juga: Donald Trump Kalah dalam Hal Selera Mobil dari Presiden Amerika ke-36

Tidak diketahui apakah pria itu melakukannya secara sengaja atau terpaksa. Yang pasti, mobil tersebut akan mengalami 'penyiksaan' di sepanjang jalan seperti baretan akibat kawat yang dibawa.

Pemilik mobil sepertinya terbiasa membawa barang-barang berat menggunakan mobil ini. Hal tersebut terlihat dari cat mobil yang mulai memudar dengan fender belakang sudah penyok ditambah velg mobil yang sudah kusam dan bergerigo di sisinya.

Sebagai informasi, mobil tersebut adalah Ford Mustang generasi keempat dengan model produksi antara 1994 hingga 2004. Jantung pacunya dibekali mesin V6 3,8 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dan hadir dalam pilihan transmisi otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan. 

(wdi)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 03, 2020 at 01:09PM
https://ift.tt/2TPZdE5

Mobil Sport Ini Digunakan Angkut Bahan Bangunan - Okezone Otomotif
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Sport Ini Digunakan Angkut Bahan Bangunan - Okezone Otomotif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.