Search

Power 5 dan Anakee Adventure, Pilihan Baru untuk Ban Motor Sport dari Michelin - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini Michelin memperkenalkan dua lini ban motor terbaru untuk kinerja dan daya tahan pemakaian di segala kondisi jalanan dan cuaca, Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure.

Michelin Power 5 merupakan tipe ban untuk pengguna motor sports dan motor sports touring melalui keunggulan grip, traksi, dan kinerjanya dalam berbagai kondisi.

Sementara Michelin Anakee Adventure merupakan ban motor generasi terbaru di lini Michelin Anakee dengan penggunaan polivalen 80% di aspal dan 20% off-road.

Ahmad Faiez Pisal, Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia mengatakan, Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure dilengkapi dengan teknologi inovatif dan fitur mutakhir untuk menghadirkan kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan.

Michelin Power 5 cocok digunakan pada tipe motor sport untuk penggunaan di jalan beraspal, dengan memaksimalkan usia pakai ban yang lebih tahan lama dan kinerja grip yang unggul.

Baca juga: Tips Menjaga Tekanan Angin Pada Ban Truk untuk Cegah Risiko Kecelakaan

Empat keunggulan utama ban ini adalah:

Campuran bahan karet inovatif yang menggabungkan silika dan karbon hitam. Campuran bahan Michelin 2CT pada ban depan dan Michelin 2CT+ pada ban belakang, yang dirancang untuk memberikan performa terbaik dalam kondisi basah.

Baca juga: FDR Kenalkan Ban Sepeda Motor Ultimate dan Champion

Ban ini juga memiliki rasio tread groove to tread block sebesar 11% di depan dan di belakang. Selain itu, desain tread dan sidewall baru yang mengintegrasikan Premium Touch Technology Michelin.

Sementara, Michelin Anakee Adventure produk yang disempurnakan dengan daya tahan lebih lama karena polivalen penggunaan 80% di aspal dan 20% off-road.

Ban ini menyasar pengendara yang lebih banyak naik motor di jalan beraspal dan dilengkapi fitur-fitur berikut:

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 14, 2020 at 03:53PM
https://ift.tt/35wbvZ3

Power 5 dan Anakee Adventure, Pilihan Baru untuk Ban Motor Sport dari Michelin - Tribunnews.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Power 5 dan Anakee Adventure, Pilihan Baru untuk Ban Motor Sport dari Michelin - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.