Search

Tenis ATP Finals Digelar Tanpa Penonton di Tengah Lockdown - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – ATP (Association of Tennis Professionals) Finals tetap berlanjut di London pekan depan yang akan digelar tanpa penonton karena Inggris lockdown penuh selama sebulan akibat pandemi Covid-19.

ATP Finals adalah turnamen yang melibatkan delapan single dan dobel putra dengan prestasi terbaik sepanjang tahun.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan karantina wilayah dimulai pada Kamis (5/11/2020) dan berlangsung hingga 2 Desember untuk menahan penyebaran virus corona, sebagai respons terhadap jumlah penderita yang lebih dari 1 juta di Inggris.

ATP Finals edisi ke-50 akan diadakan di arena The O2 di London untuk terakhir kalinya pada 15–22 November. Mulai tahun depan gelaran bergengsi ATP ini akan pindah ke Turin, Italia selama 5 tahun ke depan.

"Kami akan terus bekerja dengan semua otoritas terkait, baik di tingkat nasional dan lokal, untuk memastikan bahwa semua tindakan yang diperlukan bisa dilakukan guna memastikan keamanan semua orang yang terlibat dalam turnamen," demikian pernyataan ATP pada Senin (2/11/2020).

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dan pemenang 20 kali Grand Slam Rafael Nadal akan berada di antara sejumlah petenis top yang akan berkumpul di London untuk acara putra akhir musim pada kalender 2020.

Juara edisi 2019 Stefanos Tsitsipas dari Yunani juga akan berusaha mempertahankan gelarnya. Ada pula pemenang dan finalis US Open yaitu Dominic Thiem dan Alexander Zverev, serta Daniil Medvedev menjadi peserta lain yang telah mengamankan tempat mereka untuk turnamen tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Covid-19
Konten Premium Masuk / Daftar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 02, 2020 at 11:31PM
https://ift.tt/2HVqPFd

Tenis ATP Finals Digelar Tanpa Penonton di Tengah Lockdown - Bisnis.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenis ATP Finals Digelar Tanpa Penonton di Tengah Lockdown - Bisnis.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.