Search

West Ham Unggah TikTok 'Tarik Sis Semongko', Netizen Indonesia Heboh - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Klub Liga Inggris, West Ham United, menarik minat netizen Indonesia dengan salah satu unggahannya di akun TikTok mereka. Mereka memakai lagu latar dengan frase "Tarik Sis Semongko" yang langsung mendapat banyak komentar berbahasa Indonesia.

Unggahan itu, seperti postingan TikTok lainnya yang rutin dilakukan klub Liga Inggris tersebut, menampilkan cuplikan aksi pemain di lapangan. Klip-klip video pendek mereka memang biasanya memakai latar belakang lagu yang tengah populer.

Nah, khusus untuk postingan "Tarik Sis Semongko" itu lagu "Biarlah Semua Berlalu" yang dipakai. Tak hanya latar belakang lagunya yang berbau Indonesia, judul postingan pun berbunyi: Beneran Ditarik Sama Mas Payet.

Lihat di bawah ini:

@westham

Beneran di tarik sama mas Payet ##semongko ##westham ##whufc ##premierleague

Biarlah Semua Berlalu - 05


Dibandingkan postingan mereka lainnya, unggahan itu menjadi yang paling viral. Tak kurang dari 2,3 juta orang sudah melihatnya. Postingan itu disukai oleh lebih dari 149 ribu orang dan dikomentari oleh 4.449 orang.

Komentar-komentar yang muncul kebanyakan berbahasa Indonesia."Tolong naikkan gaji adminya," komentar seorang netizen. Yang lain nimbrung, "Gua rasa adminnya orang Majalengka ini." Warganet lain berkomentar, "Ini benaran kan yaa akun official tiktoknya West Ham? Curiga guaa."

West Ham saat ini menempati posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan nilai 11 dari 8 laga. Mereka baru saja menang 1-0 atas Fulham.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 09, 2020 at 04:29PM
https://ift.tt/2UdXk4i

West Ham Unggah TikTok 'Tarik Sis Semongko', Netizen Indonesia Heboh - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "West Ham Unggah TikTok 'Tarik Sis Semongko', Netizen Indonesia Heboh - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.