Okkie
Nissan Magnite Premium CVT
GridOto.com - Nissan Magnite mengusung mesin 999 cc turbo 3 silinder.
Mesin Nissan Magnite ini juga didukung teknologi dari Nissan GT-R yakni mirror coating cylinder yang membuat gesekan di ruang bakar jadi lebih minim.
Ditambah lagi, Nissan Magnite juga dilengkapi mode berkendara Sport untuk varian CVT.
Dengan mode Sport ini, mesin dan transmisi jadi lebih responsif.
Rentang putaran mesin pun jadi lebih tinggi sehingga tenaga 100 dk dan torsi 152 Nm lebih mudah diraih.
Aries Aditya
Tombol mode sport di tuas transmisi Nissan Magnite kurang ergonomis
Baca Juga: Nissan Magnite Pakai Mesin Turbo, Begini Akselerasinya Dibanding Rival
Tak hanya digunakan ketika ingin menyalip kendaraan, mode sport ini juga berfungsi ketika pengemudi membutuhkan engine brake.
Namun sayangnya, posisi tombol Sport ini terasa kurang ergonomis menurut kami.
Posisi tombol tersebut berada di belakang tuas transmisi.
Sehingga untuk menggapainya, Anda perlu sedikit memutar tangan jika ingin menekan dengan jempol.
Atau bisa juga menggunakan telunjuk untuk menekan tombol sport.
Andaikan posisinya ada di sisi kanan tuas transmisi, pasti akan lebih ergonomis dan mudah digapai.
"Sport" - Google Berita
January 23, 2021 at 09:41AM
https://ift.tt/364FzLi
Nissan Magnite Punya Mode Sport, Tapi Letak Tombolnya Kok Begitu? - GridOto.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Nissan Magnite Punya Mode Sport, Tapi Letak Tombolnya Kok Begitu? - GridOto.com"
Posting Komentar