Search

Marquez Hanya Bidik Podium di MotoGP Belanda

INILAHCOM, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku cukup puas finis di posisi tiga MotoGP Belanda. Menurut dia, berada di podium sudah menjadi targetnya sebelum balapan dimulai.

Dalam balapan di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017), Marquez finis di posisi tiga dengan catatan waktu 41 menit 46,350 detik. Juara Dunia MotoGP 2016 itu kalah dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang finis di posisi satu dan dua.

Marquez sebenarnya terlibat persaingan ketat dengan Cal Crutchlow di lap terakhir. Beruntung, pebalap asal Spanyol bisa mengatasi tekanan yang diberikan pebalap LCR Honda tersebut dan finis di posisi tiga.

Di klasemen pebalap sementara usai melakoni delapan balapan, Marquez ada di peringkat empat dengan 104 poin di bawah Andrea Dovizioso di puncak, Vinales di posisi kedua, dan Rossi di peringkat tiga. Selisih poin Marquez dengan Dovizioso hanya 11 poin.

"Selama akhir pekan lalu, saya melihat di hari Jumat kondisinya kering. Pebalap Yamaha satu langkah di depan kami dan kami sedikit kesulitan terutama masalah kestabilan motor. Honda sedikit gemetar, tapi keseluruhan oke. Kami mampu masuk podium yang merupakan target awal. Tapi ketika hujan turun, semuanya jadi sulit," ujar Marquez, dikutip dari Crash.

"Di lap terakhir sangat menyenangkan saat bersaing dengan Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso. Pada akhirnya, kami sudah cukup senang dengan 16 poin yang dikantongi. Saya senang karena saya tahu kami masih bisa berkembang," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marquez Hanya Bidik Podium di MotoGP Belanda : http://ift.tt/2rQG7hL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Hanya Bidik Podium di MotoGP Belanda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.