Search

Disebut Kena KO Manny Pacquiao dalam Latihan, Ini Kata Amir Khan - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Amir Khan membantah rumor memalukan bahwa ia pernah di-KO oleh Manny Pacquiao dalam sebuah latih tanding.

Khan, 33 tahun, dan Pacquiao, 41 tahun, pernah berlatih bersama di bawah pelatih legendaris Freddie Roach hingga petinju Inggris itu meninggalkan Sasana Wild Card pada 2012.

Petinju kelas welter Irlandia, Dean Byrne, yang menjadi lawan latih tanding Pacquiao sebelum melawan Juan Manuel Marquez dan Oscar De La Hoya, mengatakan PacMan telah membuat Khan "tidak sadar" saat sparring.

Tetapi peraih medali perak Olimpiade 2004, yang hanya kalah KO empat kali dalam karirnya, menyangkal pernah di-KO oleh ikon Filipina - atau siapa pun saat berlatih tanding.

"Saya telah melihat laporan bahwa saya dijatuhkan oleh Manny Pacquiao dalam sparring Itu tidak benar, saya tidak pernah dijatuhkan oleh Manny Pacquiao," kata Khan kepada World Boxing News.

“Saya memiliki beberapa sesi latih tanding yang hebat. Saya selalu melihat kembali ke masa-masa saya di Wild Card Boxing Gym di Los Angeles."

“Manny adalah petarung yang hebat sampai sekarang. Kami pasti telah melakukan 300 atau 400 ronde latih tanding, dan saya tidak pernah dijatuhkan atau cedera dengan cara apa pun."

“Saya tidak pernah dijatuhkan oleh Manny Pacquiao. Sangat konyol beberapa komentar yang saya baca. Aku pernah jatuh dalam pertandingan, tetapi tidak pernah kena KO saat latih tanding, oleh siapa pun."

Khan berkali-kali mengejar pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr dan Pacquiao sepanjang karirnya, tetapi tidak berhasil.

Khan mengatakan kepada beIN SPORTS pada April 2020, bahwa ia ingin bertarung melawan Manny Pacquiao. "Saya ingin mencapai level bisa melawan siapa pun tanpa takut apa pun."

Amir Khan berharap bisa bertanding melawan PacMan di Qatar. "Mengapa Qatar tidak menjadi tuan rumah acara tersebut, karena sudah disiapkan untuk Piala Dunia 2022? Saya suka Qatar dan saya senang tinggal di sini."

WORLD BOXING NEWS | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 26, 2020 at 08:38AM
https://ift.tt/2YxKC3h

Disebut Kena KO Manny Pacquiao dalam Latihan, Ini Kata Amir Khan - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Kena KO Manny Pacquiao dalam Latihan, Ini Kata Amir Khan - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.