Search

Mike Tyson Pernah Serang Naomi Campbell, Ditengahi Filsuf AJ Ayer - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mike Tyson pernah menyerang model Naomi Campbell dalam sebuah pesta yang digelar desainer pakaian dalam Fernando Sanchez pada 1987 di New York.

Insiden terjadi dalam sebuah kamar, untungnya keributan ini terdengar filsuf terkenal Inggris, Aflred Jules Ayer, yang segera menengahi keributan.

Mike Tyson dikabarkan berang dan berkata, "Anda tahu siapa saya?" Saya adalah juara kelas berat dunia."

Ayer, yang waktu itu berumur 77 tahun, menjawab, "Dan saya adalah Profesor Logika di Wykeham. Kita sama-sama unggul di bidang kita.
Aku sarankan kita membicarakan ini seperti laki-laki rasional."

Saat Tyson dan Ayer bersitegang, Campbell yang saat itu masih di awal karier modellingnya, segera kabur menyelamatkan diri.

Kisah ini ditulis oleh Ben Rogers dalam buku A.J. Ayer A Life, yang terbit 1999.

Manajer lama Tyson, Rory Holloway, juga menceritakan kisah itu dalam bukunya, Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson.

“Saya ada di sana untuk menjaga Mike dari masalah, melakukan pekerjaan babby sitter seperti biasa, dan ketika saya melihat ke belakang, dia berbicara dengan gadis ini."

"Aku harus menggosok mataku. Maksudku, hal yang paling menarik pada waktu itu adalah Naomi Campbell. Dia lincah," kata Holloway.
“Menit-menit berlalu dan itu semakin tidak nyaman. Saya akhirnya membuka pintu kamar, 'Ayo lah Mike.'

Meski ada insiden itu, Tyson dan Campbell tetap berhubungan baik.  

THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 28, 2020 at 12:33PM
https://ift.tt/2BJ0Qha

Mike Tyson Pernah Serang Naomi Campbell, Ditengahi Filsuf AJ Ayer - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Tyson Pernah Serang Naomi Campbell, Ditengahi Filsuf AJ Ayer - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.