Search

Kempora Akan Gelar Extreme Sport Video Challenge - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) akan menggelar Extreme Video Challenge untuk para penggiat olahraga ekstrem. Tantangan ini akan dimulai pada 6 Juli mendatang.

Adapun tantangan ini digelar untuk mendorong masyarakat agar tetap aktif selama pandemi Covid-19.

"Kepada semua atlet dan anak muda, apa pun olahraga Anda, silakan beraktifitas. Khususnya untuk teman-teman yang menekui extreme sport, tetap semangat meskipun kita harus dihadapkan di tengah pandemi ini. Tetap aktif dan produktif, jangan berdiam," pesan Menpora Zainudin Amali kepada para atlet olahraga ekstrem di halaman Kantor Kempora, Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Dirinya pun berpesan agar para atlet tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan tetap berolahraga.

Deputi Pembudayaan Olahraga Kempora Raden Isnanta menyatakan, Extreme Video Challenge menyasar kalangan millennial yang suka tantangan dan petualangan seperti olahraga ekstrem.

"Bahkan kami berikan contoh bagaimana bergerak dari rumah. Membuat challenge ini bagian dari motivasi agar anak-anak muda ini menekuni dan mengajak olahraga yang penuh tantangan," ungkap Isnanta.

Sementara itu, Staf Khusus Menpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Millennial Alia Noorayu Laksono mengapresiasi para penggiat olahraga ekstrem millennial yang aktif bergerak di tengah pandemi.

"Saya kira dengan adanya Extreme Video Challenge 2020 yang diadakan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga ini akan menjadi wadah untuk mengajak anak muda milenial penggiat extreme sport untuk terus bergerak," tutup Alia.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 23, 2020 at 08:02AM
https://ift.tt/3dqEmyP

Kempora Akan Gelar Extreme Sport Video Challenge - BeritaSatu
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kempora Akan Gelar Extreme Sport Video Challenge - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.