Search

Coba Kedahsyatan Jab Ryan Garcia, Youtuber Masuk Rumah Sakit - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Ryan Garcia membuat Youtuber Jake Paul dibawa ke rumah sakit akibat pukulannya dalam body shot challenge. 

Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Paul yang berbadan tegap dan berotot, menerima pukulan jab kiri Garcia di bagian perut. Youtuber ini tidak menggunakan pelindung tubuh sama sekali.

Dia baru menerima 2 atau 3 pukulan Garcia, langsung mundur dan bersandar di dinding.  "Tidak akan melakukan body shot challenge tanpa protektor lagi," tulis Garcia dalam akun Instagram.

Ryan mengatakan Paul dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Tidak ada kabar tentang kondisi selebritas itu akibat pukulan Garcia.

Beberapa penggemar di media sosial menilai video itu hanya settingan. Namun melihat dahsyatnya pukulan penantang kelas ringan peringkat ke-2 WBA dan ke-3 WBC, sulit bagi orang awam bisa menahannya.

Garcia saat ini belum mempunyai jadwal tanding setelah menolak tawaran Golden Boy Promotion untuk naik ring pada 4 Juli 2020 melawan Javier Fortuna. Posisinya lalu ditawarkan pada Jorge Linares.  

BOXINGNEWS24

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 29, 2020 at 02:19PM
https://ift.tt/2NAL22P

Coba Kedahsyatan Jab Ryan Garcia, Youtuber Masuk Rumah Sakit - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coba Kedahsyatan Jab Ryan Garcia, Youtuber Masuk Rumah Sakit - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.