Search

Liga Inggris, Liverpool Juga Ingin Pecahkan Rekor Manchester City - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaLiverpool berada di ambang juara Liga Inggris setelah memetik kemenangan 4-0 atas Crystal Palace. Mereka tinggal mengumpulkan dua angka lagi untuk mengambil alih mahkota juara yang dikuasai Manchester City dalam dua musim terakhir.

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyatakan bahwa laga kontra Manchester City pekan depan akan sangat krusial bagi mereka. Tak hanya mengincar kemenangan untuk mengunci gelar juara, dia juga ingin Liverpool memecahkan rekor capaian Manchester City musim 2017-2018 yang mampu meraup 100 angka di akhir musim.

"Apapun yang terjadi, kami masih harus menghadapi City dan berusaha memetik poin. Kami masih menyisakan banyak pertandingan...jadi kami harus terus memacu diri dan semoga memecahkan rekor," kata Alexander-Arnold kepada Sky Sports usai pertandingan dini hari tadi.

"Kami sudah menunggui ini lama sekali dan kami sudah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir ini sebagai tim, sebagai skuad dan klub. Inilah yang kami mimpikan. Kami sedang dalam posisi bagus, semoga, kami bisa segera menyudahinya."

"Kami harus fokus ke diri sendiri dan tidak menganggap enteng. Kami tidak berharap City kalah atau kehilangan poin. Semuanya di tangan kami."

Liverpool, saat ini mengoleksi 86 poin dengan tujuh pertandingan tersisa. Secara matematis, jika meraih kemenangan pada seluruh laga tersisa, mereka akan mampu mengoleksi 107 angka. Torehan itu akan menempatkan mereka sebagai tim dengan peraih angka tertinggi sepanjang sejarah Liga Inggris.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 25, 2020 at 12:51PM
https://ift.tt/2BF54WY

Liga Inggris, Liverpool Juga Ingin Pecahkan Rekor Manchester City - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Inggris, Liverpool Juga Ingin Pecahkan Rekor Manchester City - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.