Search

Ini Target Tontowi/Liliyana Berikutnya

INILAHCOM, Paris - Setelah berhasil menjuarai Prancis Terbuka Super Series 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalihkan bidikannya ke turnamen lain, yakni Super Series Finals di Dubai.

Tontowi/Liliyana menambah gelar super series keduanya tahun ini usai menjuarai Prancis Terbuka Super Series 2017 menundukkan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Sebelumnya, Tontowi/LIliyana sudah memenangkan satu gelar di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 dan satu gelar Juara Dunia.

Masih ada tiga turnamen super series lagi yang akan diikuti Tontowi/Liliyana dimana salah satunya menjadi target utama peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, yakni Super Series Finals di Dubai yang merupakan turnamen penutup, 13-17 Desember.

"Kami sudah enam kali tanding di super series finals dan belum pernah tembus semifinal," ujar Liliyana, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Dengan bekal gelar di tahun 2017 ini serta penerapan strategi yang benar, komunikasi terus sama Owi (Tontowi), saya yakin kami bisa juara di sana, mudah-mudahan kami bisa," katanya.

Sebelum tampil di Super Series Finals di Dubai, Tontowi/Liliyana dijadwalkan tampil di China Terbuka Super Series Premier dan Hong Kong Terbuka Super Series.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Target Tontowi/Liliyana Berikutnya : http://ini.la/2414623

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Target Tontowi/Liliyana Berikutnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.