Search

Kunci Kemenangan Angga/Ricky Lawan Unggulan Ketiga

INILAHCOM, Odensen - Angga Pratama dan Ricky Suwardi berhasil melangkah ke semifinal ganda putra Denmark Terbuka Super Series Premier 2017. Ketenangan menjadi kunci kemenangan mereka atas wakil Tiongkok, Li Junhui dan Liu Yuchen.

Meski menghadapi unggulan ketiga kejuaraan, Angga/Ricky mampu unggul melawan pasangan ganda putra Tiongkok. Angga/Ricky menang dua game langsung, 21-18 dan 21-9.

Ganda putra Indonesia tampil dengan tenang di pertandingan tersebut. Ketenangan tersebut diakui Angga/Ricky menjadi kunci kemenangan mereka.

"Kami bersyukur kepada Allah masih dikasih kemenangan. Di game pertama memang imbang, tapi di game kedua, skornya jauh. Kami mengubah pola permainan dan tidak mau masuk ke pola mereka yang cepat dan kencang. Jadi temponya diperlambat, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," jelas Angga.

"Kami bermain lebih tenang karena sudah banyak pengalaman. Di game kedua kami lebih tenang karena sudah menang di game pertama," tambah Ricky.

Angga/Ricky masih menunggu lawan untuk di pertandingan di semifinal. Keduanya berpeluang bertemu rekan senegara, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang akan berhadapan dengan Huang Kaixiang/Wang Yilyu di perempatfinal.

"Inginnya ketemu teman sendiri, supaya Indonesia bisa mengirim satu wakil ke final. Pokoknya besok sudah sampai semifinal, kami akan fight, siapa pun lawannya," imbuh Angga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Kemenangan Angga/Ricky Lawan Unggulan Ketiga : http://ini.la/2412652

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Kemenangan Angga/Ricky Lawan Unggulan Ketiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.