Search

Duel Dua Juara Bertahan Grand Slam di Final

INILAHCOM, Key Biscayne - Jelena Ostapenko maju ke babak final setelah menghentikan kejutan petenis kualifikasi, Danille Collins. Di final, Ostapenko akan berhadapan dengan Sloane Stephens.

Ostapenko berhadapan dengan Collins di semifinal yang berlangsung di Crandon Park, Jumat (30/3/2018) siang WIB. Mendapat perlawanan sengit di set pertama, laju Ostapenko tak terbendung untuk menutup pertandingan dengan skor akhir 7-6(1) dan 6-3.

Statistik mencatat, Ostapenko membuat 33 pukulan winner dan 28 unforced error sedangkan Collins menorehkan 12 winner serta melakukan 24 unforced errors.

Sebelum dikandaskan Ostapenko, Collins tampil sensaional. Petenis peringkat 93 dunia itu berhasil melewati hadangan unggulan 16 Coco Wandeweghe di babak kedua, unggulan kedelapan, Venus Williams, di perempatfinal serta petenis top dunia lainnya seperti Elina Svitolina (unggulan empat) serta Petra Kvitova (unggulan sembilan).

Di final, petenis asal Latvia itu akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Sloane Stephens. Ini menjadi pertemuan perdana dua pemegang juara bertahan grand slam, Ostapenko menjuarai Prancis Terbuka 2017 sedangkan Stephens angkat trofi AS Terbuka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duel Dua Juara Bertahan Grand Slam di Final : https://ift.tt/2GpP3BX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Dua Juara Bertahan Grand Slam di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.