Search

Sloane Stephens dan Johanna Konta Lolos

INILAHCOM, Paris - Petenis unggulan ketujuh, Sloane Stephens, berhasil lolos ke babak ketiga Grand Slam Prancis Terbuka 2019. Hasil yang sama juga diraih petenis Inggris, Johanna Konta.

Bertanding di Court Philippe-Chatrier, Sloane berhasil menyingkirkan petenis asal Spanyol, Sara Sorribes Tormo, dua set langsung.

Unggul jauh 6-1 di set pertama, Sloane harus bekerja keras di set kedua. Sloane di paksa bermain tie break setelah kedudukan 7-6, tetapi petenis asal Amerika itu masih terlalu tangguh untuk Sara Sorriber. Sloane menang 7-3 di tie break.

Di babak ketiga Sloane telah ditunggu Polona Hercog (Slovenia) yang lolos setelah mengalahkan rekan senegara Sloane, Jennifer Brady, 6-3, 6-7 (8-10) 6-4.

Sementara Johanna Konta harus bersusah payah untuk mengamankan tiket ke babak 32 besar, setelah dipaksa bermain tiga set oleh Lauren Davis (Amerika).

Unggul 6-3 di set pertama, petenis asal Inggris itu seolah kehilangan konsentrasi dan takluk 1-6 di set ketiga. Beruntung Konta mampu bangkit dan menang 6-3 di set ketiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sloane Stephens dan Johanna Konta Lolos : http://bit.ly/2EI6gYn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sloane Stephens dan Johanna Konta Lolos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.