Search

Ini Harapan PBSI di Indonesia Open 2019

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan turnamen bulutangkis kelas dunia, yang bertajuk Blibli Indonesia Open 2019 level super 1000, pada 16-12 Juli nanti di Istora Senayan.

Menurut ketua umum PP PBSI, Wiranto, turnamen Indonesia Open 2019 merupakan tantangan bagi atlet Indonesia, sebab akan menjadi ajang pengumpulan poin untuk gelaran Olimpiade 2020 mendatang di Tokyo.

"Event ini merupakan tantangan bagi atlet Indonesia karena merupakan uji coba dan menentukan untuk Olimpiade 2020," ujar Wiranto pada acara konferensi pers Blibli Indonesia Open 2019 di Jakarta.

Selain itu, Wiranto berharap melalui ajang Indonesia Open 2019 ini, atlet-atlet bisa mengembalikan kejayaan Indonesia di kancah bulutangkis dunia.

"PBSI selalu ingin melakukan langkah-langkah yang terencana untuk membuat Indonesia kembali menjadi negara yang disegani dalam perbulutangkisan dunia," lanjutnya.

"Kita belum sampai kesitu tapi menuju ke sana iya. Terbukti di tahun 2017 kita mampu menyambet 36 juara dalam event internasional selama satu tahun, di 2018 naik 51 juara di event internasional," beber beliau.

"Kita berharap atlet-atlet bulutangkis kita masih bisa ditingkatkan prestasinya, dan kejayaan bulu tangkis dunia kembali ke Indonesia bukan hanya impian tapi dapat kita wujudkan."

"Saya yakin dengan dukungan masyarakat Indonesia untuk atlet-atlet kita, mudah-mudahan atlet kita bisa berprestasi di Indonesia Open 2019," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Harapan PBSI di Indonesia Open 2019 : https://ift.tt/2YdlQD2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Harapan PBSI di Indonesia Open 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.