Search

Dua Pegolf Indonesia Siap Unjuk Gigi

INILAHCOM, Jakarta - Dua Pegolf Indonesia, Rory Hie dan Naraajie E.R. Putra siap unjuk gigi di tunamen golf BNI Indonesian Masters supported by Bank BRI and MedcoEnergi, 12-15 Desember 2019.

Para pegolf tuan rumah pun menyambut turnamen profesional paling akbar di Indonesia ini dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sebagai tuan rumah, Indonesia tentunya berharap para pegolf nasional bisa memberikan kebanggaan dengan penampilan terbaiknya dalam turnamen yang berhadiah total 750 ribu Dolar AS ini.

Hasil Indonesian Masters 2017 yang bisa meloloskan tujuh pegolf nasional ke dua putaran akhir bisa memberikan harapan bahwa pegolf-pegolf tuan rumah bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi di Indonesian Masters.

Harapan Indonesia bertumpu pada Rory Hie yang akan memimpin para pegolf tuan rumah ketika berlaga di Royale Jakarta Golf Club pada Desember nanti. Rory yang memenangi turnamen Asian Tour bernama Classic Golf and Country Club International Championship pada September difavoritkan untuk bisa mengulangi kesuksesannya tersebut pada Indonesian Masters.

Sejak menang di India, penampilan Rory tetap stabil. Dari tujuh penampilan Rory setelah Classic Golf and Country Club International Championship, pegolf berusia 31 tahun ini bahkan mampu mempertahankan performanya dalam empat turnamen terakhir dengan hasil dua kali masuk Top 10 dan sekali di Top 15. Hasil-hasil positif ini tentu saja meningkatkan motivasi lebih bagi Rory.

"Karena pernah menang di Asian Tour, saya tetap mempersiapkan yang terbaik untuk turnamen dan menjaga tingkat ekspektasi tetap stabil. Saya hanya ingin menjaga agar getaran kemenangan ini tetap segar," ujar Rory.

Rory memang difavoritkan karena ia satu-satunya pegolf Indonesia yang bisa mencapai hasil paling baik di turnamen yang dimulai sejak 2011 ini. Rory pernah mencapai posisi T11 pada Indonesian Masters 2011. Namun, skor terbaik Rory di Royale Jakarta Golf Club adalah 11-under-par (277) yang dibukukannya pada OB Golf Invitational, sebuah turnamen Asian Development Tour, pada Mei lalu.

"Saya lebih semangat tampil di depan publik Indonesia. Saya hanya bisa berharap untuk bermain dengan kemampuan saya yang terbaik," tambah Rory.

Selain Rory, penampilan pegolf amatir No. 1 Indonesia Naraajie E.R. Putra pun sangat ditunggu-tunggu. Setelah hampir mencetak sejarah sebagai juara di Indonesia Open pada Agustus lalu. Pegolf berusia 19 tahun ini tentunya masih penasaran dengan kiprahnya di Indonesian Masters.

Setelah mampu mencatatkan diri sebagai satu-satunya pegolf amatir yang lolos cut pada Indonesian Masters, Naraajie tidak berhasil mengulang sukses pada 2018. Karena itu, ia menargetkan diri: tidak sekadar lolos cut.

"Saya ingin bermain sebaik-baiknya di tiap putaran. Semoga saya bisa in contention," ungkap Naraajie, yang menjuarai Saujana Amateur Championship 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Pegolf Indonesia Siap Unjuk Gigi : https://ift.tt/2srbRz6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pegolf Indonesia Siap Unjuk Gigi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.