Search

Jadwal Siaran Langsung UFC 257: Dustin Poirier vs Conor McGregor Jilid Kedua, Live di Fox Sports - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pertarungan UFC edisi 257 yang mempertemukan antara Dustin Poirier melawan Conor McGregor.

Pertandingan antara Dustin Poirier melawan Conor McGregor direncanakan akan berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021) besok siang.

Duel Dustin Poirier vs Conor McGregor jilid kedua juga dapat anda saksikan melalui tayangan LIVE Fox Sports pukul 12.00 WIB.

Petarung asal Irlandia, Conor McGregor mengungkapkan perasaannya bisa kembali beraksi di arena Octagon, tepatnya dalam laga melawan Dustin Poirier jilid kedua.

Baca juga: Conor McGregor Klaim Tak Sulit Kalakan Khabib Nurmagomedov Saat Duel Ulang

Baca juga: Presiden UFC Butuh 5 Menit Buat Bujuk Khabib Nurmagomedov Tarung Lagi

Conor McGregor merasa seperti bebas dalam melakukan hal yang ia inginkan ketika berlaga di Octagon lagi.

Tak hanya itu, musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov itu menganggap Octagon selayaknya tempat bermain bagi dirinya sendiri.

"Ketika saya akhirnya menginjak Octagon dan meletakkan kaki telanjang saya di atas kanvas UFC, saya merasa bebas," ungkap Conor McGregor dilansir Sportskeeda.

"Saya telah melakukan hal itu untuk kompetisi ini, saya bersiap untuk mati disana (red:octagon),".

"Itulah mengapa saya tidak tahu tentang hal lain, saya tidak memperhatikan hal itu, saya hanya melakukan apa yang harus dilakukan disini," tambahnya.

Ungkapan yang disampaikan oleh Conor McGregor itu terasa wajar mengingat ia sudah lama tidak bertanding di Octagon.

Petarung yang memiliki julukan The Notorius One itu terakhir kali bertarung di arena Octagon, Januari 2020 silam.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
January 23, 2021 at 03:40AM
https://ift.tt/3ab84Z5

Jadwal Siaran Langsung UFC 257: Dustin Poirier vs Conor McGregor Jilid Kedua, Live di Fox Sports - Tribunnews.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung UFC 257: Dustin Poirier vs Conor McGregor Jilid Kedua, Live di Fox Sports - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.