Search

Bridge Ditargetkan Medali Emas di Asian Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Tim Nasional Bridge Indonesia tengah dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun depan. Timnas diberikan target medali emas di pesta olahraga Se-Asia tersebut.

Timnas bridge akan diberangkatkan menuju Lyon untuk mengikuti kejuaraan dunia bridge, 12-26 Agustus 2017. Kejuaraan tersebut menjadi salah satu persiapan timnas untuk mengikuti ajang Asian Games 2018.

Di Asian Games 2018, timnas bridge diberi target untuk meraih medali emas untuk nomor putra dan juga putri. Selain mengikuti kejuaraan dunia, timnas bridge juga akan mengikuti tes event pada November mendatang melawan negara-negara peserta Asian Games, lalu kejuaraan bridge Asia Tenggara di awal 2018 yang diselenggarakan di Margo Hotel, Depok.

"Beberapa kejuaraan dan ujicoba telah diagendakan untuk mempersiapkan timnas bridge di Asian Games nanti. Kami optimistis timnas dapat meraih dua emas di Asian Games," ujar Ekawahyu Kasih, Ketua Umum PB GABSI saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Bridge untuk pertama kalinya akan dipertandingkan di Asian Games 2018 berkat kerja keras Ketua Dewan Pembina PB GABSI, Michael Bambang Hartono.

"Di Asian Games tahun depan, cabang bridge untuk pertama kalinya akan dilombakan di kejuaraan tersebut," kata Ketua Komisi Pengembangan Olahraga KOI, Harry Warga Negara.

Asian Games 2018 akan diadakan di Indonesia 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bridge Ditargetkan Medali Emas di Asian Games 2018 : http://ini.la/2396985

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bridge Ditargetkan Medali Emas di Asian Games 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.