Search

Timnas Bridge Akan Ikuti Kejuaraan Dunia

INILAHCOM, Jakarta - Tim nasional Bridge Indonesia akan mengikuti kejuaraan dunia. Timnas ditargetkan mencapai babak semifinal di kedua nomor.

Setelah lolos dari babak kualifikasi Zona VI Asia Pasifik pada Asia Pacific Bridge Federation Championship di Korea Selatan, timnas bridge akan berangkat menuju Lyon, Prancis untuk mengikuti kejuaraan dunia yang berlangsung pada 12-26 Agustus 2017.

Timnas akan turun pada dua nomor, yaitu Open (Pria) dan Ladies (Wanita). Tim Open akan berlaga di kejuaraan Bermuda Bowl, sementara tim Ladies akan bertarung di Venice Cup.

Masing-masing nomor akan ditargetkan mencapai babak semifinal. Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI), Ekawahyu Kasih, hal tersebut adalah target yang cukup realistis bagi timnas bridge.

"PB GABSI menargetkan Timnas Bridge Indonesia bisa menembus fase semifinal. Hal itu mengacu kepada tingkat persaingan yang akan sangat ketat," ujar Ekawahyu, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

"Dengan persiapan yang telah kami lakukan, kami yakin bisa merealisasikan target ini," imbuh Ekawahyu.

Rencananya, timnas beserta ofisial akan berangkat menuju Lyon pada 10 Agustus malam hari. Setelah kejuaraan berakhir, timnas diperkirakan akan pulang pada 27 Agustus.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas Bridge Akan Ikuti Kejuaraan Dunia : http://ini.la/2396982

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Bridge Akan Ikuti Kejuaraan Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.