Search

Dapat Emas, Suparniyati Kurang Puas

INILAHCOM, Jakarta - Atlet para atletik nomor tolak peluru putri Indonesia kategori F20, Suparniyati berhasil meraih medali emas Asian Para Games 2018. Tapi, dia tak sepenuhnya merasa puas.

Suparniyati menjadi yang terbaik dengan lemparan sejauh 10,75 meter. Ia mengungguli catatan lemparan atlet Jepang, Hiromi Nakada, sejauh 10,51 meter.

Meski emas sudah diraih, atlet asal Riau itu mengaku tak sepenuhnya puas karena dia gagal memecahkan rekornya sendiri.

"Sebelumnya belum pernah ketemu sama Jepang, saya grogi, saya juga enggak tahu cuma lemparan saya turun. Tolakannya buruk banget, saya enggak mecahin rekor saya sendiri. Kemarin 11,03 meter di ASEAN Para Games 2017 Malaysia, cuma sekarang turun 10,75 meter," ujar Suparniyati, yang biasa disapa Parni.

"Pas latihan mencatat 11 meter, masih bertahan cuma enggak tahu pas bertanding sekarang. Sebelum bertanding itu malamnya enggak bisa tidur, soalnya aku merasa beda dengan ASEAN Para Games kemarin dan rasa takut masih ada," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dapat Emas, Suparniyati Kurang Puas : https://ift.tt/2CuZOVl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Emas, Suparniyati Kurang Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.