Search

Emas dan Perak Pertama di Asian Para Games

INILAHCOM, Jakarta - Kontingen Indonesia meraih medali emas dan perak pertamanya di Asian Para Games 2018. Emas direbut tim bulutangkis putra, sementara perak di angkat berat.

Emas diraih tim bulutangkis beregu putra Indonesia setelah di final mengalahkan Malaysia 2-1, Minggu (7/10/2018).

Kemenangan berhasil dipersembahkan dua tunggal putra Fredy Setiawan dan Dheva Anrimusthi. Satu poin yang hilang terjadi di nomor ganda putra Hary Susanto/Hafizh Briliansyah.

Fredy meraih kemenangan dua game langsung dari Muhammad Norhilmie Zainudin dengan skor 21-6 dan 21-12. Membuat Indonesia berhasil membuka keunggulan 1-0 dari Malaysia di awal pertandingan.

Kemenangan Indonesia terhambat usai pasangan Hary/Hafizh secara mengejutkan dikalahkan wakil Malaysia. Mereka bahkan takluk dua game langsung dengan skor 10-21 dan 17-21 dari Leik Hou Cheah/Hairul Fozi Saaba.

Kemenangan Indonesia dipastiken Dheva yang menundukkan Mohammad Faris Ahmad Azri, 21-6 dan 21-12.

Di cabang angkat berat, Ni Nengah Widiasih harus puas dengan medali perak. Widi, yang turun di nomor kelas putri 41 kg Grup A, mencatatkan angkatan terbaiknya di 97 kg dari tiga kali percobaan. Di percobaan kedau dan ketiga, dia gagal melakukan angkatan 100 kg.

Medali emas diraih atlet China, Zhe Chi, dengan angkatan terbaiknya 100 kg. Medali perunggu diraih atlet Suriah, Noura Baddour dengan angkatan terbaiknya 91 kg.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emas dan Perak Pertama di Asian Para Games : https://ift.tt/2OGvqNj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emas dan Perak Pertama di Asian Para Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.