Search

Gagal Raih Emas, Ni Nengah Tetap Bersyukur

INILAHCOM, Jakarta - Atlet angkat berat Indonesia di Asian Para Games 2018, Ni Nengah Widiasih harus puas dengan medali perak. Meski demikian, atlet yang akrab disapa Widi itu tetap bersyukur.

Turun di kelas 41 kg, angkatan terbaiknya hanya 97 kg. Dia kalah dari atlet China, Zhe Cui dengan angkatan terbaik 100 kg.

Sebenarnya Widi biasa turun di kelas 45 kg, tapi kali ini dia turun kelas di 41 kg. Dia mengaku tak menyesal dengan keputusannya tersebut.

"Satu hal yang saya syukuri adalah sudah mencoba di kelas 41 kg meskipun kalau di kelas 45 kg saya juga bakal mendapatkan perak. Saya tidak penasaran telah mencobanya. Akan penasaran jika tidak mencoba kelas 41 kg," ujar Widi.

"Di kelas 41 kg dan 45 kg saya berada di ranking dua dunia. Ke depannya kita lihat saja karena kalau berlatih terlalu keras, saya gampang mengalami dehidrasi. Saya punya poin di dua kelas ini, tinggal pilih mau turun di mana," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Raih Emas, Ni Nengah Tetap Bersyukur : https://ift.tt/2y6f3Ae

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Raih Emas, Ni Nengah Tetap Bersyukur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.