Search

Gagal Raih Emas, Felipus Minta Maaf pada Istri

INILAHCOM, Jakarta - Atlet lari Indonesia, Felipus Kolymau meminta maaf pada istri dan seluruh masyarakat Indonesia karena gagal meraih medali emas di nomor lari 400 meter kategori T20.

Dalam pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/10/2018), Felipus hanya meraih medali perak dengan catatan waktu 50,28 detik.

Sementara itu, medali emas diraih atlet Malaysia, Nasharuddin dengan catatan waktu 49,32 detik. Medali perunggu diraih atlet Indonesia lainnya, Endi Nurdin Tine dengan catatan waktu 50,62 detik.

Catatan waktu Felipus menurun dibandingkan di ASEAN Para Games 2015 di Singapura. Ketika itu catatan waktu Felipus 49,57 detik.

"Saya agak kecewa karena catatan waktu saya menurun. Saya minta maaf kepada semuanya, terutama istri, karena belum bisa memberikan yang terbaik," ujar Felipus.

Felipus mengatakan, sang istri, Feby Priskila Fransiepl, yang sama-sama atlet para atletick menjadi sumber penyemangatnya di lintasan lari.

"Istri selalu mendukung saya. Dia yang membuat saya percaya diri," tambah Felipus, yang menikahi Feby pada tahun 2017 lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Raih Emas, Felipus Minta Maaf pada Istri : https://ift.tt/2A1VCKh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Raih Emas, Felipus Minta Maaf pada Istri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.