Search

Penonton: Jadwal Asian Para Games 2018 Nggak Jelas

INILAHCOM, Jakarta - Masyarakat mengeluhkan buruknya informasi mengenai jadwal pertandingan. Selain itu, promosi Asian Para Games 2018 dinilai masih belum menyeluruh diterima lapisan masyarakat.

Asian Para Games 2018 sudah memasuki hari kedua pertandingan, Senin (8/10/2018). Sayangnya, informasi jadwal serta lokasi pertandingan masih sulit diakses oleh masyarakat yang menyebabkan sepinya penonton di venue pertandingan.

"Saya sebenarnya ingin menonton pertandinan Asian Para Games, tapi jadwalnya gak jelas dan suka berubah-ubah," ujar Mandara yang ditemui di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Senin (8/10/2018).

"Beda sama Asian Games jadwalnya, sekarang gak jelas. Pas Asian Games di aplikasi jadwalnya sangat jelas, kapan Indonesia tanding. Kalau ini (jadwal Asian Para Games 2018), pagi kita liat, siang kita lihat berubah terus, jadi sangat tidak jelas," ia melanjutkan.

Selain masalah informasi pertandingan yang dianggap masih bermasalah, promisi event Asian Para Games 2018 dinilai masih belum menyeluruh. Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) harus segera menyelesaikan masalah tersebut dengan waktu yang tersisa sebelum upacara penutupan pada Sabtu (13/10/2018).

"Ya semoga diperbaikilah. Promosinya masih kurang dan informasi yang lebih jelas lagi. Media juga harus membantu untuk mengekspose berita karena keberhasilan sebuah acara juga harus ada sinergi semua komponen," timpal Vincent yang berasal dari salah satu komunitas disablitas di Jakarta.

Kesulitan mengakses informasi seputar pertandingan Asian Para Games 2018 juga dialami para jurnalis. Mereka mengeluhkan laman resmi Asian Para Games 2018 yang kerap down dan gagal membuka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penonton: Jadwal Asian Para Games 2018 Nggak Jelas : https://ift.tt/2Cws5dU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penonton: Jadwal Asian Para Games 2018 Nggak Jelas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.