Search

Sumbang Perak, Syuci Indirani Pecah Rekor Pribadi

INILAHCOM, Jakarta - Syuci Indriani kembali mempersembahkan medali perak untuk kontingen Indonesia di ajang Asian Para Games 2018. Ini menjadi medali ketiga Syuci sekaligus memecahkan rekor pribadinya.

Dalam pertandingan final nomor 100 meter gaya kupu-kupu putri S14 di Stadion Akuatik, Senayan, Rabu (10/10/2018) malam WIB, Syuci finis dengan catatan waktu satu menit 11,08 detik.

Itu menjadi catatan waktu terbaik Syuci di nomor tersebut, sebelumnya ia mampu mengukir waktu satu menit 11,09 detik.

Ia berada di belakang atlet para renang Hong Kong, Chan Yui Lam, yang mengukir catatan waktu satu menit 8,56 detik, sedangkan medali perunggu diraih atlet Jepang, Mami Inoue, yang menyelesaikan pertandingan dengan catatan waktu satu menit 11,21 detik.

"Ini pecah rekor sendiri satu detik," kata Syuci setelah pertandingan.

Syuci sebelumnya telah menyumbangkan dua medali yaitu emas dan perunggu. Medali emas ia raih di nomor 100 meter gaya dada putri SB14, sedangkan perunggu diperoleh di nomor 200 meter gaya bebas S14 putri.

Dengan tambahan medali perak dari Syuci Indonesia kini telah mengumpulkan 23 medali emas, 29 perak dan 34 perunggu dengan total medali 109. Indonesia turun ke peringkat enam di bawah Cina, Korea Selatan, Iran, Uzbekistan, dan Jepang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sumbang Perak, Syuci Indirani Pecah Rekor Pribadi : https://ift.tt/2REZnfp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sumbang Perak, Syuci Indirani Pecah Rekor Pribadi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.