Search

Voli Gagal Raih Emas, Ini Komentar Menpora

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia gagal meraih medali di cabang olahraga voli duduk Asian Para Games 2018. Meski demikian, perjuangan para atlet Merah putih mendapat apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Indonesia berpeluang meraih medali perunggu di nomor putri setelah berhasil lolos ke semifinal. Sayang, Indonesia dibawah asuhan pelatih Taufik Ismail dipaksa menyerah oleh Jepang dengan skor 1-3 saat bertanding di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (11/10/2018) siang tadi.

Tim voli duduk putri Indonesia harus mengakui keperkasaan Jepang dalam laga empat set. Pada set pertama tuan rumah takluk 12-25 kemudian sempat bangkit di set kedua, 25-19. Tapi Jepang menyapu dua set tersisa, 17-25 dan 11-25.

"Terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang luar biasa. Yang penting pengalaman ini sangat berharga, jangan putus asa, semangat terus," ujar Imam.

Pascagagal menyumbang satu-satunya peluang medali, para pemain voli duduk putri Indonesia pun tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Isak tangis terlihat dari wajah Anissa Tindy Lestari dan kolega.

"Semua sudah berjuang, berusaha. Ini tim yang bagus sekali dan apapun hasilnya, inilah proses yang telah dijalankan bersama-sama. Jadi inilah sebuah hasil pertandingan. Kita junjung sportivitas, dan jadikan ini sebagai spirit agar kita lebih baik dimasa-masa mendatang," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Voli Gagal Raih Emas, Ini Komentar Menpora : https://ift.tt/2NBhzTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Voli Gagal Raih Emas, Ini Komentar Menpora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.