Search

Kejutan Terjadi di Babak Pertama Wimbledon

INILAHCOM, London - Kejutan langsung tersaji di babak pertama sekaligus hari pertama grand slam Wimbledon. Dua petenis unggulan langsung angkat koper.

Berlaga di All England Club Court 1, Senin (1/7/2019), unggulan keenam asal Jerman, Alexander Zverev langsung tersingkir. Dia dikalahkan petenis non-unggulan asal Ceko, Jiri Vesely, 6-4, 3-6, 2-6 dan 5-7.

"Saya memulai dengan bagus, kemudian satu atau dua hal tak berjalan baik untuk saya. Rasa percaya diri saya sedang tidak bagus. Saya kalah bukan karena permainan, tapi kurang percaya diri. Rasa percaya diri saya di bawah nol," kata Zverev, dikutip dari Metro.

"Secara fisik tak ada masalah. Saya siap bermain 10 set. Tak masalah, saya tidak lelah. Mungkin secara mental. Saya harus meraih gelar di luar grand slam agar bisa bermain bagus di grand slam. Penampilan saya kurang baik dalam beberapa bulan terakhir," ujarnya.

Petenis unggulan lain yang tersingkir adalah Stefanos Tsitsipas. Petenis Yunani unggulan ketujuh itu ditundukkan petenis non-unggulan asal Italia, Thomas Fabbiano, 4-6, 6-3, 4-6, 7-6(8), dan 3-6.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kejutan Terjadi di Babak Pertama Wimbledon : https://ift.tt/2XmjchW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejutan Terjadi di Babak Pertama Wimbledon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.