Search

Gagal Juarai GP Jerman, Folger Tetap Puas

INILAHCOM, Sachsenring - Pembalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku puas dengan penampilannya di MotoGP Jerman 2017 meski akhirnya harus merelakan podium teratas kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Folger muncul sebagai kejutan dalam ajang balap seri kesembilan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017) malam WIB.

Start dari posisi kelima, pembalap 23 tahun berhasil menyalip Dani Pedrosa di lap keempat sehingga tepat berada di belakang Marquez yang memimpin sejak awal balapan.

Bahkan, Folger mampu mengakusisi pimpinan balap dari Marquez di lap keenam, tepatnya di tikungan ke-12. Sayang, Marquez akhirnya mampu kembali menyalip Folger di lap ke-11 dan memimpin hingga garis finis.

Gagal persembahkan kemenangan di hadapan publik sendiri, Folger mengaku tetap puas dengan hasil tersebut.

"Pada akhirnya, saya membiarkan Marquez memimpin karena dia memiliki banyak pengalaman dan saya harus berusaha bertahan di belakangnya. Jujur, saya belajar banyak darinya," ujar Folger.

"Saya beberapa kali hampir terjatuh ketika mencoba mengejarnya, jadi saya berusaha bertahan di posisi kedua dan merelakan kemenangan. Ini adalah pengalaman luar biasa bagi saya dan saya sangat menikmati balapan bersama Marc dan Dani (Pedrosa)," tutupnya.

Sumber: Crash

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Juarai GP Jerman, Folger Tetap Puas : http://ift.tt/2uAK3ns

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Juarai GP Jerman, Folger Tetap Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.