Search

Naik Podium di GP Jerman, Zarco Puji Folger

INILAHCOM, Sachsenring - Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, memberikan selamat kepada rekan satu timnya, Jonas Folger, yang meraih posisi runner up pada MotoGP Jerman 2017.

Folger berhasil membuat sensasi dengan tampil apik dalam balapan MotoGP seri kesembilan yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017) malam WIB.

Start dari posisi kelima, Folger melesat ke posisi kedua setelah menyalip Dani Pedrosa di lap keempat.

Pembalap asal Jerman bahkan sempat mengambil pimpinan balap dari juara dunia MotoGP empat kali, Marc Marquez, pada lap keenam, meski akhirnya harus rela disalip lagi oleh Marquez pada lap ke-11.

Setelah itu, Folger kesulitan mengejar Marquez hingga akhirnya hanya finis di posisi kedua.

Meski Folger gagal menjuarai GP Jerman 2017, Zarco tetap melihat hasil positif dari prestasi yang diraih rekan setimnya.

"Saya sangat bahagia dengan apa yang Jonas lakukan," ujar pembalap kebangsaan Prancis.

(Naik podium) sangat bagus untuknya dan juga bagi kami karena hal ini baik bagi persaingan para pembalap, dan fantastif bagi tim," tutupnya.

Penampilan luar biasa Folger di GP Jerman semakin menambah kejutan yang dibuat tim Yamaha Tech 3 sepanjang seri kompetisi MotoGP 2017 yang telah berlangsung.

Sebelumnya, Zarco mampu mencuri perhatian publik dengan meraih runner up di GP Le Mans dan mengambil pole position di GP Assen.

Sumber: Crash

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Naik Podium di GP Jerman, Zarco Puji Folger : http://ift.tt/2sGZUj1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Podium di GP Jerman, Zarco Puji Folger"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.