Search

Dua Petenis Putri Tuan Rumah Melenggang

INILAHCOM, London - Dua petenis putri tuan rumah, Johanna Konta dan Heather Robson melenggang ke babak kedua Grand Slam Wimbledon.

Bertanding di No 1 Court, Selasa (4/7/2017) dini hari WIB, Konta mengalahkan petenis Taiwan, Su Wei Hsieh, 6-2 dan 6-2. Di babak kedua, unggulan keenam itu akan menunggu pemenang antara Donna Vekic (Kroasia) dan Natalia Vikhlyantseva (Rusia).

"Saya senang bisa melewati rintangan pertama. Dia adalah pemain tricky (tak mudah) ketika bermain di lapangan apa saja," ujar Konta, dikutip dari BBC.

"Dia pernah mengalahkan saya di Prancis Terbuka dan sebelum pertandingan saya tak sabar melawan dia lagi dan berusaha memberikan yang terbaik," tambahnya.

Di pertandingan lain, Watson melangkah ke babak kedua usai menundukkan petenis Belgia, Maryna Zanevska, 6-1 dan 7-6(7-5). Selanjutnya, Watson akan menghadapi Latvia, Anastasija Sevastova.

Sementara itu, peraih dua titel Wimbledon, Petra Kvitova juga melewati ujian pertama. Unggulan ke-11 itu mengalahkan petenis Swedia, Johanna Larsson 6-3 dan 6-4. Lawan Kvitova selanjutnya adalah Madison Brengle (Amerika Serikat).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Petenis Putri Tuan Rumah Melenggang : http://ift.tt/2sjNPRu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Petenis Putri Tuan Rumah Melenggang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.