Search

Marquez Terkejut dengan Performa Folger

INILAHCOM, Sachsenring - Pembalap Repsol Honda, mengaku terkejut dengan penampilan pembalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger, di GP Jerman 2017.

Dalam balapan digelar di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017), Marquez yang memulai dari pole position sebenarnya memimpin di awal balap.

Kendati demikian, posisi terdepan sempat direbut Folger dari Marquez di lap keenam. Beruntung, pembalap 24 tahun mampu mengakusisi kembali pimpinan balap di lap ke-11, tepatnya di belokan pertama. Kemudian, Marquez terus mempertahankannya hingga garis finis sedangkan Folger akhirnya harus puas dengan posisi kedua.

"Saya berpikir bahwa rekan saya di Honda (Dani Pedrosa) akan menjadi pembalap utama, namun ketika balapan dimulai, saya berkonsentrasi untuk mengirit ban, namun setelah itu Jonas menyalip saya," ujar pembalap kebangsaan Spanyol.

"Itu adalah kejutan besar dari awal dan saya mengatakan 'baiklah, ada satu pembalap lagi yang dapat berada diantara saya dan yang lain', namun saya semakin khawatir karena lap demi lap berlalu," lanjutnya.

"Dia ada disana dan saya melihat pit board menunjukkan +0.1, +0.2, namun kemudian saya mulai menyadari dia akan berada di sana hingga akhir," tutupnya.

Kemenangan tersebut membawa Marquez menduduki puncak klasemen dengan 129 poin, unggul lima poin dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) di posisi kedua dengan 124 poin.

Sumber: Crash

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marquez Terkejut dengan Performa Folger : http://ift.tt/2t7JUtR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Terkejut dengan Performa Folger"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.