Search

Kerber dan Pliskova Lewati Ujian Pertama

INILAHCOM, London - Petenis putri unggulan pertama, Angelique Kerber melaju ke babak kedua Grand Slam Wimbledon. Kemenangan juga diraih unggulan ketiga, Karolina Plsikova.

Bermain di Centre Court, Rabu (5/7/2017), Kerber tak berhasil mengalahkan petenis Italia, Irina Falconi, 6-4 dan 6-4. Selanjutnya, Kerber akan menantang petenis Belgia, Kirsten Flipkens.

"Pertandingan pertama di Wimbledon selalu sulit. Ini pertandingan bagus dari kedua petenis dan selalu sulit meraih kemenangan di babak pertama. Dia tampil tanpa beban karena main dari babak kualifikasi," ujar Kerber, dikutip dari BBC.

Di pertandingan lain, Pliskova juga melaju ke babak kedua setelah menundukkan petenis Rusia, Evgeniya Rodina, 6-1 dan 6-4. Lawan Pliskova selanjutnya adalah petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova.

Kemenangan juga diraih unggulan kesembilan, Agniezska Radwanska. Petenis Polandia itu menundukkan Jelena Jankovic (Serbia), 7-6(3), 6-0. Selanjutnya, Radwanska sudah ditunggu petenis Amerika Serikat, Christina McHale.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kerber dan Pliskova Lewati Ujian Pertama : http://ift.tt/2tmc7vO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerber dan Pliskova Lewati Ujian Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.