Search

Dikalahkan Mantan Guru Sekolah, Ini Kata Pacquiao

INILAHCOM, Brisbane - Petinju Filipina, Manny Pacquaio secara mengejutkan dikalahkan petinju yang pernah menjadi guru sekolah, Jeff Horner. Pacquiao tak menyangka bisa kalah dan kehilangan gelar WBO.

Dalam pertandingan yang digelar di Suncorp Stadium, Brisbane, Minggu (2/7/2017), kekalahan Pacquiao ditentukan penilaian tiga juri setelah tak ada petinju yang KO selama 12 ronde.

Setelah melalui pertarungan melelahkan dan penuh darah selama 12 ronde di hadapan sekitar 50 ribu penonton, ketiga juri memberikan kemenangan angka mutlak pada Horn 117-111, 115-113, dan 115-113.

"Sangat berat. Saya tak menyangka ini (kekalahan) bisa terjadi. Tak apa-apa, ini hanya bagian dari pertandingan. Saya menghormati keputusan yang diambil juri," ujar Pacquiao, dikutip dari Daily Mail.

Horn, yang merasa sangat terharu dan emosional setelah memenangkan pertarungan lawan Pacquiao sekaligus meraih gelar kelas Welter, WBO, mengatakan kemenangan atas Pacquiao bukan yang terbaik dalam hidupnya.

"Saya sudah yakin sejak kecil bisa melakukan hal ini. Ini bukan momen terbaik sepanjang hidup saya. Kemenangan ini setara dengan momen kebahagiaan saat istri saya mengandung anak pertama kami," ungkap Horn, dikutip dari Guardian.

Pacquiao, yang tahun 2015 lalu dikalahkan Floyd Mayweather Jr., ingin pertarungan ulang dengan Horn yang kemungkinan digelar di Australia lagi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikalahkan Mantan Guru Sekolah, Ini Kata Pacquiao : http://ift.tt/2ty5GrT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Mantan Guru Sekolah, Ini Kata Pacquiao"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.