Search

Murray Lewati Babak Pertama dengan Mulus

INILAHCOM, London - Petenis putra unggulan pertama, Andy Murray berhasil meraih kemenangan di babak pertama Grand Slam Wimbledon. Murray belum menemui kesulitan berarti untuk melaju ke babak kedua.

Bermain di Centre Court, Senin (3/7/2017), Murray mengalahkan petenis asal Kazakhstan, Alexander Bublik, 6-1, 6-4, dan 6-2. Di babak kedua, Murray akan menantang petenis Jerman, Dustin Brown.

Meski menang mudah, sebenarnya kondisi Murray belum 100 persen fit setelah mengalami cedera panggul. Tapi, dia bisa melupakan rasa sakitnya setelah berada di lapangan.

"Dengan adrenalin, itu sangat membantu mematikan rasa sakit dan pergerakan saya sangat baik hari ini. Saya pikir saya tampil baik di pertandingan pertama ini," kata Murray, dikutip dari BBC.

Pertandingan sempat ditunda beberapa saat karena hujan. Tapi, hal itu sama sekali tak mengganggu ritme permainan Murray. "Saya tak memikirkan soal hujan. Saya merasa nyaman hari ini," tambahnya.

Di pertandingan lain, Jo-Wilfred Tsonga juga melaju usai mengalahkan petenis tuan rumah, Cameron Norrie, 6-3, 6-2, dan 6-2. Unggulan kesembilan asal Jepang, Kei Nishikori juga melangkah ke babak kedua setelah menundukkan petenis Italia, Marco Cecchinato, 6-2, 6-2, dan 6-0.

Hasil mengecewakan diraih petenis Australia, Nick Kyrgios. Unggulan ke-20 harus mundur di set ketiga karena cedera panggul saat melawan Pierre-Hugues Herbert.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Murray Lewati Babak Pertama dengan Mulus : http://ift.tt/2tj3j9M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Murray Lewati Babak Pertama dengan Mulus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.