Search

Lawan Cedera, Djokovic dan Federer Melaju

INILAHCOM, London - Novak Djokovic dan Roger Federer tak perlu menyelesaikan pertandingan hingga tiga set setelah lawan masing-masing memutuskan mundur karena cedera di babak pertama Grand Slam Wimbledon.

Bertanding di Centre Court, Selasa (4/7/2017), Djokovic melaju ke babak kedua setelah lawannya, Martin Klizan mundur di set kedua game ketiga karena cedera engkel. Saat itu Djokovic menang 6-3 di set pertama dan sedang unggul 2-0 di set kedua.

"Anda tak pernah suka mengakhiri pertandingan seperti ini. Saya dengar Klizan sudah mengalami masalah engkel saat menuju lapangan. Anda bisa melihat dia tak bisa bergerak bebas. Ketika bola berada beberapa meter, dia melepasnya," ujar Djokovic, dikutip dari BBC.

Di babak kedua, Djokovic akan menantang petenis Republik Ceko, Adam Pavlasek.

Kemenangan tanpa perlu bertarung hingga usai juga dialami Federer setelah lawannya, Alexandr Dolgopolov mundur karena cedera di set kedua game keempat. Saat itu, Federer menang 6-3 di set pertama dan unggul 3-0 di set kedua.

Di babak kedua, Federer menunggu pemenang antara Stefanos Tsitsipas (Yunani) melawan Dusan Lajovic (Serbia).

Di pertandingan lain, unggulan keenam, Milos Raonic jgua melangkah ke babak kedua usai mengalahkan petenis Jerman, Jan-Lennard Sruff, 7-6(5), 6-2, dan 7-6(4). Selanjutnya, Raonic ditantang petenis Rusia, Mikhail Youzhny.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Cedera, Djokovic dan Federer Melaju : http://ift.tt/2uGJOY3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Cedera, Djokovic dan Federer Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.