Search

Venus dan Halep Maju ke Babak Kedua

INILAHCOM, London - Dua petenis putri unggulan, Venus Williams dan Simona Halep berhasil melaju ke babak kedua Grand Slam Wimbledon. Keduanya sama-sama menang straight set.

Berlaga di No 1 Court, Senin (3/7/2017), Venus melaju ke babak kedua setelah mengalahkan petenis Belgia, Elise Mertens, 7-6(7) dan 6-4. Di babak kedua, Venus sudah ditunggu petenis China, Wang Qiang.

Kemenangan juga diraih Halep. Petenis unggulan kedua itu menundukkan petenis Selandia Baru, Marina Erakovic, 6-4 dan 6-1. Selanjutnya, petenis asal Rumania akan menantang Beatriz Haddad Maia (Brasil).

"Saya sempat gugup sebelum pertandingan. Saya kenal dia (Erakovic). Saya pernah berhadapan dengannya di AS Terbuka, saya menang 6-2 dan 3-0. Tapi saya yakin kali ini akan beda karena main di lapangan rumput," ujar Halep, dikutip dari Stuff.

"Saya memaksa dia main di belakang. Saya pikir dia sedikit kesulitan dalam mengembalikan bola," tambahnya.

Kemenangan juga diraih unggulan keempat asal Ukraina, Elina Svitolina. Dia mampu menundukkan petenis Australia, Ashleigh Barty, 7-5, 7-6(8). Petenis Amerika Serikat, Madison Keys juga meraih kemenangan atas petenis Jepang, Nao Hibino, 6-4 dan 6-2.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Venus dan Halep Maju ke Babak Kedua : http://ift.tt/2tEMUPc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venus dan Halep Maju ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.