Search

Pacquiao Dikalahkan Mantan Guru Sekolah

INILAHCOM, Brisbane - Petinju Filipina, Manny Pacquiao secara mengejutkan dikalahkan petinju Australia, Jeff Horn dalam pertarungan kelas welter memperebutkan gelar WBO. Uniknya, Horn adalah mantan guru sekolah.

Dalam pertandingan yang digelar di Suncorp Stadium, Brisbane, Minggu (2/7/2017), kekalahan Pacquiao ditentukan penilaian tiga juri setelah tak ada petinju yang KO selama 12 ronde.

Setelah melalui pertarungan melelahkan dan penuh darah selama 12 ronde di hadapan sekitar 50 ribu penonton, ketiga juri memberikan kemenangan angka mutlak pada Horn 117-111, 115-113, dan 115-113.

Di awal-awal ronde, Pacquiao sempat kesulitan dengan aksi agresif yang dilancarkan Horn. Tapi, beberapa ronde berlalu, Pacquiao mampu mengimbangi.

Di ronde kedua, pelipis mata kanan Horn sudah robek. Tapi, petinju 38 tahun pantang menyerah. Bahkan, Pacquiao melancarkan pukulan mematikan di ronde kesembilan yang membuat Horn nyaris tumbang. Meski demikian, Horn bisa bertahan hingga ronde 12.

Dengan hasil ini, Pacquiao menelan empat kekalahan dari sembilan pertarungan terakhirnya. Hasil ini bisa menjadi sinyal baginya untuk gantung sarung tinju. Peluang tanding ulang melawan Floyd Mayweather pun bisa jadi tak terealisasi setelah keduanya bertarung di 2015 lalu.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pacquiao Dikalahkan Mantan Guru Sekolah : http://ift.tt/2tzEKYb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacquiao Dikalahkan Mantan Guru Sekolah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.