Search

Tersingkir di Putaran Pertama, Ini Kata Wawrinka

INILAHCOM, London - Petenis tunggal putra Swiss, Stan Wawrinka, memberikan penjelasan terkait kekalahannya di putaran pertama di Grand Slam Wimbledon 2017.

Dalam pertandingan yang digelar di Center Court, Selasa (4/7/2017) dini hari WIB, Wawrinka ditumbangkan petenis Rusia, Daniil Medvedev, dengan skor 4-6, 6-3, 4-6 dan 1-6.

Terhenti di putaran pertama, Wawrinka mengaku ada kendala cedera yang menghalangi penampilan terbaiknya.

"Saya tidak dapat bermain sebagaimana yang saya inginkan, namun saya memang melawan pemain yang luar biasa," ujar petenis 32 tahun.

"Saya memiliki masalah pada lutut sejak Queen`s. Ini bukanlah cedera yang baru namun cedera yang pernah saya alami. Lapangan rumput bukanlah tempat terbaik bagi lutut saya," lanjutnya.

"Saya tadinya berpikir dua minggu akan cukup untuk pemulihan, namun ternyata tidak cukup. Saya akan berbicara dengan tim dan dokter saya untuk masa pemulihan," ia memungkasi.

Selain Wawrinka, ada beberapa lain yang gagal melaju ke putaran kedua Wimbledon yakni Nick Kyrgios (20), Ivo Karlovic (21), dan Fernando Verdasco (31).

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir di Putaran Pertama, Ini Kata Wawrinka : http://ift.tt/2tLg2W1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir di Putaran Pertama, Ini Kata Wawrinka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.