Search

Nadal Melaju, Wawrinka Langsung Tersingkir

INILAHCOM, London - Nasib berbeda dialami dua petenis putra unggulan, Rafael Nadal dan Stan Wawrinka di Grand Slam Wimbledon. Nadal melaju ke babak kedua, sementara Wawrinka langsung angkat koper.

Bertanding di No 1 Court, Selasa (4/7/2017) dini hari WIB, Nadal melangkah ke babak kedua setelah menaklukkan petenis Australia, John Millman, 6-1, 6-3, dan 6-2. Di babak kedua, Nadal akan menantang petenis Amerika Serikat, Donald Young.

Tahun lalu Nadal absen di Wimbledon karena cedera. Selain itu, Wimbledon adalah turnamen di lapangan rumput pertamanya dalam dua tahun terakhir.

"Saya bermain tenis sangat bagus sejak awal musim. Lapangan tanah liat selalu istimewa dan emosinal. Kini saya memiliki kesempatan tampil di lapangan rumput," ujar Nadal, dikutip dari BBC.

Kejutan terjadi di hari pertama Wimbledon ketika Wawrinka langsung tersingkir. Unggulan kelima asal Swiss dihentikan petenis Rusia, Daniil Medvedev, 4-6, 6-3, 4-6, dan 1-6.

Di pertandingan lain, petenis Kroasia unggulan ketujuh, Marin Cilic melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber 6-4, 6-2, dan 6-3. Selanjutnya, Cilic akan menantang petenis Jerman, Florian Mayer.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nadal Melaju, Wawrinka Langsung Tersingkir : http://ift.tt/2uiJmjw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadal Melaju, Wawrinka Langsung Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.